Bank Mandiri Bank Terbaik Indonesia

Bank Mandiri Menggelar Pameran Usaha Mandiri

Bank Mandiri Menggelar Pameran Usaha Mandiri

Bank Mandiri Menggelar Pameran Usaha Mandiri - memang sangat cocok bank yang satu ini diberi julukan sebagai Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia , karena baru pada hari senin kemarin bank mandiri menggelar pameran usaha mandiri. Tentunya kegiatan yang satu ini akan bermanfaat bagi para pengusaha sukses nantinya.

Akhir akhir ini memang terbukti bank mandiri lagi gencar gencarnya pemberian biaya untuk para pengusaha mikro, kecil maupun menengah. Direktur Keuangan Bank mandiri berkata dengan adanya pembiayaan usaha  untuk calon pengusaha ini mungkin akan mengurangi jumlah pengangguran yang ada di Indonesia, karena dengan adanya usaha yang mereka buat , akan terbuka lapangan pekerjaan baru bagi para pencari kerja.

Hingga tahun 2012 , bank mandiri telah membantu pembiayaan para pengusaha dengan total 11.000 milyar lebih , rencananya pada pekan ini bank mandiri akan menggelar wirausaha mandiri expo tahun 2013.

mereka menargetkan ada sekitar 33.000 calon pengusaha yang hadir pada mandiri expo 2013 nanti ,baik itu mahasiswa , pemuda pemuda sukses lainnya .

Wirausaha mandiri expo 2013 tersebut diadakan pada tanggal 17 januari sampai 20 januari 2013. Bagi para pecinta Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia harap ikut yaaa =))


Facebook Comments

share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Diana, Published at 2:56 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment